Sunday, May 1, 2016

Tagged Under: , ,

Kulit Lebih Bercahaya Dengan Sugar Scrub















Kulit Anda kering dan kusam? Mungkin Anda perlu melakukan scrubbing yang dipercaya mampu meluruhkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit Anda kembali cantik. Namun ada jenis scrub yang mampu membuat kulit Anda lebih bercahaya. Namanya sugar scrub atau scrub gula.

Bahan dapur Anda memang tidak ada habis-habisnya dalam manfaat untuk kecantikan. Kali ini Vemale akan memberikan Anda tips membuat scrub dari gula. Beberapa produk kecantikan menjual jenis perawatan berbahan gula yang katanya mampu membuat kulit Anda berkilau. Namun kalau Anda memang bisa membuatnya sendiri, kenapa harus beli kan?

Gula memiliki tekstur yang lebih kasar dari garam dan ini bermanfaat untuk mengurangi minyak di kulit. Dengan sedikit pijatan dan usapan, scrubbing menggunakan gula dapat membantu melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas kulit Anda. Cara membuatnya pun tidak sulit, ini dia.

Bahan

1 cup gula kasar

¼ cup minyak sayur light atau minyak zaitun

½ sdm minyak vitamin E

Cara membuat dan menggunakan

1. Campurkan semua bahan dan simpan di dalam wadah yang kedap udara.

2. Untuk menggunakannya, Ada cukup mengambil 1-2 sdm untuk mengelupas sel kulit mati di seluruh tubuh. Simpan sisanya di tempat yang sejuk dan kering. Bila Anda ingin memakainya kembali, mungkin perlu diaduk sebelum digunakan.

Nah, mudah bukan? Dengan penggunaan teratur, kulit Anda bisa bercahaya alami seperti selebritis lho. Tentu saja, karena resep ini sudah digunakan banyak selebritis untuk membuat kulit mereka berkilau. Selamat mencoba, Ladies.

Source: vemale.com

Sent from my ASUS
Share

0 comments: